Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/826
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorCAHYANI, FITRI-
dc.date.accessioned2022-04-06T04:20:15Z-
dc.date.available2022-04-06T04:20:15Z-
dc.date.issued2017-09-05-
dc.identifier.other131234175-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/826-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Teknik Lompatan Ayunan Mata Dalam Keterampilan Membaca Cepat Untuk Menemukan Ide Pokok Siswa Kelas XI SMA Nurul Hasanah Tembung Tahun Pembelajaran 2016-2017. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XI SMA Nurul Hasanah Tembung Tahun Pembelajaran 2016-2017 yang terdiri dari 1 (satu) kelas yang berjumlah 28 orang. Dari populasi tersebut diambil sampel penelitian sebanyak 28 orang atau keseluruhan dari populasi. Sehingga penelitian ini disebut penelitian populasi. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif kuantitatif yang bertujuan untuk mendeskripsikan teknik lompatan ayunan mata dalam keterampilan membaca cepat untuk menemukan ide pokok siswa kelas XI SMA Nurul Hasanah Tembung Tahun Pembelajaran 2016-2017. Hasil belajar siswa dalam membaca cepat teks yang telah disediakan dengan menggunakan teknik lompatan ayunan mata diperoleh penyebaran nilai 50 sampai 85 . Nilai terendah 50 dan nilai tertinggi 85. Nilai rata-rata hasil belajar siswa dalam membaca cepat teks dengan menggunakan teknik lompatan ayunan mata yaitu total nilai dibagi jumlah siswa (sampel), yaitu 182 :28=65,03. Dengan demikian hasil belajar siswa dalam membaca cepat teks dengan menggunakan teknik lompatan ayunan mata termasuk dalam kategori baik yaitu dengan nilai rata-rata 65,03.Kemampuan siswa dalam membaca cepat teks yang telah disediakan dengan menggunakan teknik lompatan ayunan mata termasuk kategori cepat sebanyak 16 orang, kategori sedang sebanyak 9 orang, dan kategori lambat sebanyak 3 orang. Identifikasi kategori kecepatan membaca siswa dari data di atas cenderung dalam kategori cepat. Hal ini menunjukkan bahwa hasil pembelajaran teknik lompatan ayunan mata dalam membaca cepat sangat berpengaruh positif terhadap kemampuan membaca cepat untuk menemukan ide pokok yang terlihat dari hasil penelitian bahwa sebagian besar siswa nilainya baik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 71 PEND.BIND 2017en_US
dc.subjectteknik lompatan ayunan mataen_US
dc.subjectmembaca cepaten_US
dc.subjectide pokok.en_US
dc.titleTEKNIK LOMPATAN AYUNAN MATA DALAM KETERAMPILAN MEMBACA CEPAT UNTUK MRNRMUKAN IDE POKOK SISWA KELAS XI SMA NURUL HASANAH TEMBUNG TAHUN PEMBELAJARAN 2016-2017en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
cauper proposal.docxCOVER25.66 kBMicrosoft Word XMLView/Open
lembar pengesahan.docxLEMBAR PENGESAHAN15.51 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI20.96 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docKATA PENGANTAR33.5 kBMicrosoft WordView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK20.06 kBMicrosoft Word XMLView/Open
1.docx
  Restricted Access
BAB I13.57 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
2-11.docx
  Restricted Access
BAB I24.27 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
12.docx
  Restricted Access
BAB II15.16 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
13-33.docx
  Restricted Access
BAB II32.43 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
34.docx
  Restricted Access
BAB III21.98 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
35-49.docx
  Restricted Access
BAB III1.11 MBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV FC.docx
  Restricted Access
BAB IV34.69 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V FC.docx
  Restricted Access
BAB V17.76 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA16.56 kBMicrosoft Word XMLView/Open
lampiran 1 (rpp mc).docxLAMPIRAN28.16 kBMicrosoft Word XMLView/Open
Lampiran 2 (soal ide pokok).docxLAMPIRAN22.14 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.