Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/898
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorANISA-
dc.date.accessioned2022-04-13T07:27:51Z-
dc.date.available2022-04-13T07:27:51Z-
dc.date.issued2021-08-03-
dc.identifier.other173114157-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/898-
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Relationship Quality Terhadap Customer Loyality Pada Boutique Susan Di Kecamatan Medan Area”.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Relationship Quality Terhadap Customer Loyality Pada Boutique Susan Di Kecamatan Medan Area dengan jumlah sampel 60 orang yang sedang menempah busana.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuesioner yang diberikan kepada responden.Data diproses menggunakan SPSS versi 20.0 for windows.Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan rumus Y= a + b1X1 + b2X2 + b3X3 + e, dan untuk mengetahui Pengaruh Relationship Quality Terhadap Customer Loyality Pada Boutique Susan Di Kecamatan Medan Area dengan menggunakan Uji t (parsial). Hasilujiregresi linier berganda diperoleh persamaanY= 1,671 + 0,789 (X1) + 0,684 (X2) +0,003 (X3). Artinya Kepercayaan, Kepuasan, dan Komitmen mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variable Customer Loyality. Atau dengan kata lain jika nilai koefisien bernilai positif maka artinya terjadi hubungan positif antara variable Relationship Quality (Kepercayaan, Kepuasan, dan Komitmen) dengan Customer Loyality. Nilai koefisien determinasi (R2) diperoleh sebesar 0,36 atau 36% yang berarti bahwa variable Relationship Quality (Kepercayaan, Kepuasan, dan Komitmen) berpengaruh terhadap Customer Loyality pada Boutique Susan Medan. Dengan hasil uji t (parsial) yang diperoleh dari Kepercayaan (X1) dengan thitung> 4,953 ttabel> (2,003) dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05 berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyality, Kepuasan (X2) diperoleh thitung 3,187 >ttabel (2,003) dengan tingkat signifikan 0,002 < 0,05 berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyality dan Variabel Komitmen (X3) diperoleh thitung 0,042 <ttabel 2,003 dengan tingkat signifikan 0,966 > 0,05 tidak berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyality.Dengan demikian secara parsial bahwa variable Kepercayaan dan Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyality. Sedangkan variabel Komitmen tidak berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyality.Variabel yang dominan dalam penelitian ini adalah Kepercayaan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 102 MAN 2021en_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectKomitmenen_US
dc.subjectCustomer Loyalityen_US
dc.titlePENGARUH RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALITY PADA BOUTIQUE SUSAN DI KECAMATAN MAEDAN AREAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER165.37 kBMicrosoft Word XMLView/Open
TANDA PERSETUJUAN SKRIPSI.docxLEMBAR PERSETUJUAN548.66 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI59.3 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR77.04 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK21.55 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I30.77 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II74.96 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III60.86 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV183.01 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V25.85 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA32.78 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docxLAMPIRAN181.83 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BIODATA MAHASISWA.docxBIODATA462.34 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.