Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/899
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNOVITA, CICI-
dc.date.accessioned2022-04-13T07:41:23Z-
dc.date.available2022-04-13T07:41:23Z-
dc.date.issued2021-08-26-
dc.identifier.other173114258-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/899-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digital marketing terhadap keberlangsungan kegiatan UMKM di Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai. Dalam penelitian ini penulis menggunakan analisis data kuantitatif dengan jumlah populasi adalah para pelaku UMKM Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai sebanyak 475 orang. Sampel pada penelitian ini diperoleh dengan menggunakan rumus slovin yaitu dengan tingkat kesalahan 10% sehingga diperoleh sampel penelitian ini sebanyak 83 orang pelaku UMKM. Untuk mengetahui hasil penelitian penulis menggunakan uji instrumen penelitian, uji regresi linier sederhana, uji t (parsial) dan uji koefisien determinasi dengan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 20.0 for windows. Hasil uji regresi linier sederhana diperoleh persamaan Y = 24,173 + 0,455X, Nilai koefisien regresi yang positif menunjukkan bahwa digital marketing berpengaruh positif terhadap keberlangsungan kegiatan UMKM. Nilai thitung = 4,704 > ttabel 1,66388 dan signifikansi 0,000 < 0,05, yang berarti bahwa variabel digital marketing memiliki pengaruh positif terhadap keberlangsungan kegiatan UMKM di Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai. Koefisien determinasi (R2) hasil regresi sebesar 0,215 atau 21,5% artinya bahwa variabel digital marketing menjelaskan kontribusi pengaruhnya terhadap keberlangsungan kegiatan UMKM sebesar 21,5% sedangkan sisanya 78,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 104 MAN 2021en_US
dc.subjectDigital Marketingen_US
dc.subjectKeberlangsungan Kegiatan UMKMen_US
dc.titlePENGARUH PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEBERLANGSUNGAN KEGIATAN UMKM DI DESA CEMPEDAK LOBANG KECAMATAN SEI RAMPAH KABUPATEN SERDANG BEDAGAIen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1 COVER.docxCOVER56.91 kBMicrosoft Word XMLView/Open
2 LEMBAR PENGESAHAN.docLEMBAR PENGESAHAN115 kBMicrosoft WordView/Open
5 DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI28.1 kBMicrosoft Word XMLView/Open
3 KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR73.22 kBMicrosoft Word XMLView/Open
4 ABSTRAK.docxABSTRAK15.48 kBMicrosoft Word XMLView/Open
6 BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I26.93 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
7 BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II54.68 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
8 BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III78.81 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
9 BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV108.13 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
10 BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V24.69 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
11 DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA27.62 kBMicrosoft Word XMLView/Open
12 LAMPIRAN.docxLAMPIRAN136.39 kBMicrosoft Word XMLView/Open
13 BIODATA.docBIODATA29 kBMicrosoft WordView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.