Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/117
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLAHAGU, SEMANGAT JUANG-
dc.date.accessioned2022-01-11T08:05:57Z-
dc.date.available2022-01-11T08:05:57Z-
dc.date.issued2021-07-06-
dc.identifier.other173114292-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/117-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan konsumen dalam pemakaian jasa rental komputer pada Lahagu Group. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis data deskriptif kuantitatif. Penelitian ini dilaksanakan pada Lahagu Group yang beralamat di Jalan Garu II A No. 3 Kecamatan Medan Amplas - Sumatera Utaradari bulan Januari 2021 sampai dengan Juli 2021. yang menjadi populasi adalah pelanggan harian Rental Komputer Lahagu Group, dengan data pelanggan dari Agustus 2020 sampai dengan Desember 2020 yaitu sebanyak 118 orang. Dalam penelitian ini sampel di tetapkan sebanyak 54 responden.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa rental komputer pada Lahagu Group di jalan Garu II A No. 3 Kecamatan Medan Amplas. Hasil uji regresi linear berganda diperoleh Y=3,309+0,472X1-0,495X2. Hasil uji t diperoleh nilai thitung (7,264) > ttabel (1,675) dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, maka kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa rental komputer pada Lahagu Group di jalan Garu II A No. 3 Kecamatan Medan Amplas. Hasil uji F menujukkan bahwa nilai Fhitung = 67,817 > Ftabel = 2.79 dan signifikansi 0,000 < 0,05. Artinya variabel kualitas pelayanan dan lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa rental komputer pada Lahagu Group di jalan Garu II A No. 3 Kecamatan Medan Amplas.Hasil uji koefisien determinasi diperoleh nilai Adjusted R Square (R2) sebesar0,716 artinya kualitas pelayanan dan lokasi menjelaskan pengaruhnya terhadap keputusan konsumen sebesar 0,716 atau 71,6%, sedangkan sisanya 28,4% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam peneltin ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 26 FE MAN 2021en_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectKeputuan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Rental Komputer Pada Lahagu Group di Jalan Garu II A No. 3 Kecamatan Medan Amplasen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER197.76 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LEMBAR PERSETUJUAN.docxLEMBAR PERSETUJUAN37.06 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI16.87 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR62.29 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK14.39 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I24.82 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II67.14 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III38.99 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV155.15 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V17.49 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA16.75 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docxLAMPIRAN108.29 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BIODATA.docxBIODATA22.04 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.