Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 10 (Search time: 0.002 seconds).
  • previous
  • 1
  • next
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2021-07-06Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Rental Komputer Pada Lahagu Group di Jalan Garu II A No. 3 Kecamatan Medan AmplasLAHAGU, SEMANGAT JUANG
2021-07-06PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA OLSHOP LAZADA (STUDI KASUS PADA WARGA DUSUN I DESA SUKAMULIA KECAMATAN PAGAR MERBAU KABUPATEN DELI SEDANG)MELATI, SRI
2021-07-06PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PADA PT JNE EXPRESS CABANG LUBUK PAKAMSARI, TRI ANGGI NUR INDAH
2021-10-14PENGARUH TARIF DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ( STUDI KASUS CV. RAMBE JAYA TRAVEL RANTAU PRAPAT )RITONGA, LUMAYANTI
2021-08-19PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK DI DINAS SAMSAT MEDAN SELATANSANDRIA, SABRINA DITA
2021-08-31PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. POS LUBUK PAKAMHUSNA, KHAIRATUL
2021-12-16PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TARIF TERHADAP MINAT BELI TIKET PAENUMPANG BUS A.L.SHARIANTO, ANDRIAN
2021-12-21PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SWALAYAN PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA TBK KEC.TANJUNG MORAWA KAB. DELI SERDANGWIJAYA, BAGUS ARYA
2021-08-10PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS DI SPBU NO. 14.205.156 DESA BENGKEL KEC. PERBAUNGAN KAB. SERDANG BEDAGAI )LESTARI, AINUN
2021-04-19PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. POS (PERSERO ) CABANG LUBUK PAKAMHUTASOIT, IRFANNI