Browsing by Subject Kualitas Pelayanan

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 28  next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2020-08-11ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMAKAIAN JASA RENTAL KOMPUTER GEGER PRODUCTIONROHIM, ABDUL
2020-07-28Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Kasus Wajib Pajak Orang Pribadi Pelaku E-Commerce Di Kota Medan)Siregar, Nurul Atikah
2021-08-10PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS DI SPBU NO. 14.205.156 DESA BENGKEL KEC. PERBAUNGAN KAB. SERDANG BEDAGAI )LESTARI, AINUN
2021-07-06PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PADA PT JNE EXPRESS CABANG LUBUK PAKAMSARI, TRI ANGGI NUR INDAH
2020-09-08PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN ARMADA BUS CHANDRA MEDANRITONGA, SEROJA
2024-07-04PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. CITRA RASA COKLAT CHOCO BAKERY CABANG TEMBUNGDaulay, Manzilah Putri; 203114045; Wulandari, Sari
2022-08-30PENGARUH KREATIVITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEMBAR PONSEL SISINGAMANGARAJA MEDANNINGSIH, SRI DEWI KURNIA; Hidayat, Toni
2023-08-10PENGARUH KUALITAS PELAYANAN AIR BERSIH DAN SISTEM INFORMASI BIAYA TAGIHAN AIR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PDAM TIRTA SILAUPIASA KISARANVebryanty, Evita; 193114087; Yuliana, Yayuk
2021-08-31PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. POS LUBUK PAKAMHUSNA, KHAIRATUL
2022-08-18PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SPBU 14-202141 MEDAN TENGGARALubis, Muhammad Rafi; Rukmini; Hidayat, Toni
2022-08-02PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KANTOR AUTO 2000 CABANG MEDAN AMPLASRidwan, 173114431; Hutasuhut, Julinto
2021-07-06Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Rental Komputer Pada Lahagu Group di Jalan Garu II A No. 3 Kecamatan Medan AmplasLAHAGU, SEMANGAT JUANG
2020-01-23PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TOKOTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) DI TANJUNG MORAWASAPUTRA, DEDEK
2021-12-16PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TARIF TERHADAP MINAT BELI TIKET PAENUMPANG BUS A.L.SHARIANTO, ANDRIAN
2022-06-11PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA KLINIK PRATAMA CAHAYA II KEC. LUBUK PAKAM KAB. DELI SERDANGAprianti, Lisa; Hasibuan, Melisa Zuriani
2020-10-22PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEBERSIHAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DINAS KEBERSIHAN KOTA MEDAN (STUDI KASUS LAPANGAN MERDEKA KOTA MEDAN)FAHMI, MUHAMMAD AIDIL
2020-09-17PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MEDIS DAN FASILITAS KESEHATAN RUMAH SAKIT TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PADA RSUD Dr. PIRNGADI MEDANLUBIS, JELITA SALWA HAYATI
2020-11-10PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN SERTIFIKAT TANAH TERHADAP KEPUASAN PEMOHON DI BADAN PERTANAHAN NASIONAL KABUPATEN DELI SERDANGBAHRI, SAMSUL
2019-09-28PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP FREKUENSI PENJUALAN PADA TOKO INDOMARET JL. BRIGJEN KATAMSO MEDANYULIANA, AGUS
2020-09-15PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DESA PADA KANTOR KEPALA DESA PEMATANG KUING KECAMATAN SEI SUKA KABUPATEN BARAELIZA, SITI NUR