Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1420
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorANANDA, SHEILA MUSTIKA-
dc.date.accessioned2022-06-17T04:29:01Z-
dc.date.available2022-06-17T04:29:01Z-
dc.date.issued2020-01-21-
dc.identifier.other153114045-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1420-
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Promosi Midnight Sale Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT.Ramayana Lestari Sentosa Tbk. Tujuan Penelitian ini adalah menganalisis Promosi Midnight Sale(X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y)dengan jumlah populasi 750konsumen dan 75 konsumen sebagai sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuisoner yang diberikan kepada setiap responden. Data diperoses dengan menggunakan SPSS versi 21 for windows. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier sederhana, dengan rumus Y= a + bX . Hasil uji regresi linier sederhana diperoleh persamaan Y=8,341+0,811 dimana Promosi Midnight Sale mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian. Nilai koenfisien determinan (R2) variabel X dan Y diperoleh sebesar 0,557 atau 55,7 % yang berarti bahwa variabel Promosi Midnight Sale (X) cukup berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). Berdasarkan uji t diketahui bahwa hasil yang diperoleh dari Promosi Midnight Sale (X) memiliki nilai thitung 9,575 > ttabel 1,993, artinya berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Maka Ha diterimah karena thitung >ttabel, sehingga Promosi Midnight Sale secara parsial cukup berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT.Ramayana Lestari Sentosa Tbk.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 264 MAN 2020en_US
dc.subjectPromosi Midnight Saleen_US
dc.subjectKeputusan Pembeliandan PT. Ramayana Lestari Sentosa, Tbk.en_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI MIDNIGHT SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. RAMAYANA LESTARI SENTOSA, TBK KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER206.68 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI29.91 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR68.78 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK18.85 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I30.33 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II64.03 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III35.26 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV190.42 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V23.49 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA20.11 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docxLAMPIRAN145.58 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.