Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2234
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorARIANTI, ANDINI-
dc.date.accessioned2022-11-03T03:35:29Z-
dc.date.available2022-11-03T03:35:29Z-
dc.date.issued2022-07-05-
dc.identifier.other183114110-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2234-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Store Atmospheredan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian di Benu Coffee And RoasteryCabang Medan. Teknik analisis data yang peneliti gunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah Konsumen pada Benu Coffee And Roastery Cabang Medan yang berjumlah 99 orang. Hasil penelitian ini diperoleh persamaan regresi linear bergandaY = 19,545 + 0,033 X1 + 0,901 X2 + (-,147) + e. Hasil uji secara parsial menunjukkan bahwa harga mempunyai nilai thitung (0,226) < nilai ttabel (1,291) dengan nilai signifikan sebesar 0,821, dapat dinyatakan bahwa variabel harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian . Store atmosphere mempunyai nilai thitung(6,064) > nilai ttabel (1,291)dengannilaisignifikan 0,000, yang berarti terdapat pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian. Gaya hidup mempunyai nilai thitung (-0,986) < nilai ttabel (1,291) dengan nilai signifikan sebesar 0,326, yang berarti tidak terdapat pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian.Hasil uji F menunjukkan bahwa nilai Fhitung sebesar 13,357 > Ftabel3,092 dengan nilai sig. 0,000 < 0,10 . Hasil uji F membuktikan bahwa harga, store stmosphere dan gaya hidup secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa nilai R Square 0,543 yang berarti hubungan variabel harga, store atmosphere dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian sebesar 54,3%. Nilai R2 sebesar 0,295 berarti keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel harga, store atmosphere dan gaya hidup sebesar 29,5% sedangkan sisanya dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 35 MAN 2022en_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectstore atmosphereen_US
dc.subjectgaya hidupen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.subjectkonsumen Benu Coffeeen_US
dc.subjectRoastery Cabang Medanen_US
dc.titlePENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPOUTUSAN PEMBELIAN DI BENU COFFEE AND ROASTERY CABANG MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER70.57 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LEMBAR PENGESAHAN.docxLEMBAR PENGESAHAN182.35 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI33.75 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR61.58 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK17.78 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I32.67 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II139.52 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III45.01 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV200.25 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V18.14 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA25.86 kBMicrosoft Word XMLView/Open
Lampiran.docxLAMPIRAN1.42 MBMicrosoft Word XMLView/Open
BIODATA MAHASISWA.docxBIODATA131.7 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.