Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3528
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Saragih, Jenri Hamonangan | - |
dc.contributor.author | 217115017 | - |
dc.contributor.author | Panjaitan, Dedy Juliandri | - |
dc.date.accessioned | 2024-01-25T02:09:42Z | - |
dc.date.available | 2024-01-25T02:09:42Z | - |
dc.date.issued | 2023-07-13 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3528 | - |
dc.description.abstract | Dalam kehidupan manusia saat ini, Pendidikan memasuki abad ke-21 yang lebih dikenal dengan era globalisasi. Dalam pembangunan Nasional, pendidikan diartikan sebagai upaya peningkatan harkat dan martabat manusia. | en_US |
dc.publisher | Pascasarjana Pendidikan Matematika 01 2024 PPS PEND.MM | en_US |
dc.subject | kurikulum merdeka | en_US |
dc.subject | Motivasi belajar | en_US |
dc.subject | Self-efficacy | en_US |
dc.title | PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA DAN SELF-EFFICACY SISWA MENGGUNAKAN KURIKULUM MERDEKA BELAJAR PADA SISWA KELAS X DI SMK NEGERI KOTA MEDAN | en_US |
Appears in Collections: | TESIS |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
ABSTRAK.docx | ABSTRAK | 637.17 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
COVER.docx | COVER | 95.54 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
DAFTAR ISI.docx | DAFTAR ISI | 27.2 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
DAFTAR PUSTAKA.docx | DAFTAR PUSTAKA | 1.22 MB | Microsoft Word XML | View/Open |
KATA PENGANTAR.docx | KATA PENGANTAR | 20.94 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
BAB I.docx | 423.4 kB | Microsoft Word XML | View/Open | |
BAB II.docx | 440.66 kB | Microsoft Word XML | View/Open | |
BAB III.docx | 482.84 kB | Microsoft Word XML | View/Open | |
BAB IV.docx | BAB IV | 160.17 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
BAB V.docx | 413.15 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.