Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3793
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSiregar, Hamdika-
dc.contributor.author193114090-
dc.contributor.authorSafina, Wan dian-
dc.date.accessioned2024-06-05T02:02:17Z-
dc.date.available2024-06-05T02:02:17Z-
dc.date.issued2023-12-12-
dc.identifier.other173114293-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3793-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya tujuan pengaruh adanya tingkat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ekspedisi angkutan cepat CV. Surya Sejahtera Jaya Medan. Jalan Letda Sujono TitiSewa No.5 Medan Tembung. Untuk mengetahui adanya tingkat pengaruh ketepatan waktu pengiriman terhadap kepuasan pelanggan ekspedisi angkutan cepat. Untuk mengetahui adanya tingkat pengaruh fasilitas terhadap kepuasan pelangganekspedisiangkutancepat. Untukmengetahuiadanyatingkat pengaruh kualitas pelayanan, ketepatan waktu pengiriman, danfasilitasterhadapkepuasanpelangganekspedisiangkutancepat CV.Surya SejahteraJaya Medan.Disainpenelitianinimenggunakanmetodekuantitatif.Populasidalampenelitianiniadalah berjumlah900respondenyang menggunakan jasa layanan ekspedisi, jumlah sampelyang digunakandalampenelitianditetapkansebanyak90responden.Hasil penelitianiniadalahbahwapengaruhketepatanwaktupengirimanterhadapkepuasanpelanggan nilai yang diperoleh dari nilai t-hitung>t-tabel(2,192>1,6627) dan signifikan sebesar 0,001 lebihkecil dari 0,05 artinya n ketepatanwaktu pengiriman berpengaruhpositifdansignifikanterhadapkepuasanpelangganmaka Ha2diterima. Pengaruhfasilitasterhadapkepuasanpelanggannilaiyang diperolehdari nilai t-hitung>t-tabel(2,610 >1,6627) dan signifikan sebesar 0,001 lebihkecil dari 0,05 artinya fasilitas berpengaruhpositif dan signifikan terhadap kepuasanpelangganmakaHa3 diterima. Pengaruhkualitaspelayanan, ketepatan waktu pengiriman dan fasilitas terhadap kepuasanpelanggandiketahui bahwa Fhitung (8.176) >Ftabel(2,71),dan nilai signifikan sebesar 0,001<0,05 maka dapat disimpulkan hipotesis ketiga diterima, artinya KualitasPelayanan(X1), KetepatanWaktuPengiriman(X2),danFasilitas(X3) berpengaruh positif dan signifikansecaraserentak(Simultan) terhadap variable kepuasan pelanggan(Y). Berdasarkan hasil analisisdanpembahasan pengaruhkualitaspelayanan,ketepatanwaktupengirimandanfasilitas terhadapkepuasanpelanggan, makadapatditarikkesimpulan sebagaiberikut: 1. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 2. Ketepatan waktu pengiriman berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 3. Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 4. Kualitas pelayanan, ketepatan waktu pengiriman,dan fasilitas secara serentak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi 25 2024 FE MANen_US
dc.subjectKualitas pelayananen_US
dc.subjectketepatan waktu pengirimanen_US
dc.subjectfasilitasen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN EKSPEDISI ANGKUTAN CEPAT CV. SURYA SEJAHTERA JAYA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.docxABSTRAK1.26 MBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I111.47 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III101.65 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV308.24 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V15.47 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BABII.docx
  Restricted Access
BAB II106.32 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BIODATA HAMDIKA.docxBIODATA458.66 kBMicrosoft Word XMLView/Open
COVER.docxCOVER31.14 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI38.53 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA27.97 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR91.56 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docx
  Restricted Access
LAMPIRAN502.94 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
LEMBAR PENGESAHAN.docxLEMBAR PENGESAHAN576.57 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.