Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4326
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorYUANA PUTRI, Diva-
dc.date.accessioned2025-01-10T09:23:35Z-
dc.date.available2025-01-10T09:23:35Z-
dc.date.issued2024-07-11-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4326-
dc.description.abstractTujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahuidan menganalisis pengaruhbudaya organisasi, disiplin kerja dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat pada pegawai Kantor Kepala Desa Kota Pari Kecamatan PantaiCermin. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Masyarakat Desa Kota Pari Kecamatan PantaiCermin sebanyak 96 responden. Pengambilan sampel ini berdasarkan jumlah populasi yaitu 96 orang Masyarakat Desa Kota Pari Kecamatan PantaiCermin yang dihitung dari jumlah banyaknya Kartu Keluarga. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan observasi, dokumentasi serta kuesioner dengan skala pengukuran data Skala Likert. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, reliabilitas dan asumsi klasik. Metode analisisdatamenggunakan regresilinearbergandadenganbantuanprogram SPSS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada Pegawai Kantor Kepala Desa Kota Pari Kecamatan PantaiCermin. Disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada Pegawai Kantor Kepala Desa Kota Pari KecamatanPantaiCermin. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada Pegawai Kantor Kepala Desa Kota Pari KecamatanPantaiCermin. Selain itu, Budaya organisasi, disiplin kerja dan kualitas pelayanan secara serentak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasanmasyarakatpadaPegawaiKantorKepalaDesaKotaPari Kecamatan Pantai Cermin.en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi 08 2025 FE MANen_US
dc.subjectBudaya Organisasien_US
dc.subjectDisiplin Kerjaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Masyarakaten_US
dc.titlePENGARUHBUDAYAORGANISASI,DISIPLINKERJADANKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA PEGAWAI KANTOR KEPALA DESA KOTA PARIKECAMATAN PANTAI CERMINen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.docxABSTRAK287.21 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BIODATA MAHASISWA.docx
  Restricted Access
BIODATA MAHASISWA175.29 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
COVER.docxCOVER55.1 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI32.12 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA24.11 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR53.03 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docxLAMPIRAN548.76 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LEMBAR PENGESAHAN.docxLEMBAR PENGESAHAN215.74 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I PENDAHULUAN.docxBAB I210.3 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.docxBAB II287.67 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB III METODE PENELITIAN.docxBAB III182.48 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV595.02 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.docxBAB V118.71 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.