Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4682
Title: PENGEMBANGAN MEDIA ULAR TANGGA PADA BIMBINGAN KARIR BAGI SISWA SMP AKP GALANG
Authors: YUNITA LENI
201414011
Syaimi Kharaina Ulfa
Keywords: pengembangan
media permainan ular tangga
bimbingan karir bagi
Issue Date: 8-Oct-2024
Publisher: FKIP UMN Al-WASHLIYAH 89 PGSD 2025
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan media ular tangga yang digunakan dalam pelaksanaan bimbingan karir pada siswa SMP AKP Galang. Penelitian ini adalah penelitian pengembangan (Research and Development) dengan model ADDIE yang dibatasi sampai tiga tahap, yaitu (1) tahap analisis yaitu kebutuhan dan permasalahan yang dialami siswa, (2) tahap design yaitu merancang produk yang akan digunakan sesuai dengan kebutuhan, (3) tahap development yaitu mengembangkan produk. Hasil uji ahli materi 90%, ahli media 90%, respon guru 97%, sehingga media ular tangga layak digunakan pada bimbingan karir bagi siswa dalam kategori sangat baik.
URI: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4682
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
201414011_File1.docx201414011_File1.1.98 MBMicrosoft Word XMLView/Open
201414011_File2.docx201414011_File2422.76 kBMicrosoft Word XMLView/Open
201414011_File3.docx201414011_File3190.44 kBMicrosoft Word XMLView/Open
201414011_File9.docx
  Restricted Access
201414011_File92.86 MBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
201414011_Fulltext.docx
  Restricted Access
201414011_Fulltext5.53 MBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
201414011_File4.docxBAB I189.86 kBMicrosoft Word XMLView/Open
201414011_File5.docxBAB II220.27 kBMicrosoft Word XMLView/Open
201414011_File6.docxBAB III199.3 kBMicrosoft Word XMLView/Open
201414011_File7.docx
  Restricted Access
BAB IV643.69 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
201414011_File8.docxBAB V186.42 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.