Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4709
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorERFIRANDA, SUHAIMI-
dc.contributor.author181414047-
dc.contributor.authorLisma, Eryanti-
dc.date.accessioned2025-06-20T09:21:29Z-
dc.date.available2025-06-20T09:21:29Z-
dc.date.issued2023-02-14-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4709-
dc.description.abstractPenelitian bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kecerdasan spritual (SQ) dengan perilaku siswa tunarunggu di sekolah luar biasa (SLB) Al-azhar medan tahun pelajaran 2021/2022.penelitian ini menjadi penting mengingat sangat pentingnya kecerdasan spritual (SQ) serta perilaku siswa untuk menghadapi permasalahan atau stres bagi anak tanrunggu,kesiapan mental dan pengetahuan yang diperlukan bagi anak tunarungguen_US
dc.publisherFKIP UMN Al washliyah 11 BK 2025en_US
dc.subjectKecerdasan Spritual siswaen_US
dc.subjectpenyesuaian sosial anak tunarunguen_US
dc.titlePENGARUH KECERDASAN SPIRITUAL SISWA TERHADAP PENYESUAIAN SOSIAL ANAK TUNARUNGU T.A 2021\2022en_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
181414047_File1.docx181414047_File1390.72 kBMicrosoft Word XMLView/Open
181414047_File2.docx181414047_File21.14 MBMicrosoft Word XMLView/Open
181414047_File3.docx181414047_File374.69 kBMicrosoft Word XMLView/Open
181414047_File9.docx
  Restricted Access
181414047_File94.51 MBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
181414047_Fullteks.docx
  Restricted Access
181414047_Fullteks6.17 MBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
181414047_File4.docxBAB I26.96 kBMicrosoft Word XMLView/Open
181414047_File5.docxBAB II46.42 kBMicrosoft Word XMLView/Open
181414047_File6.docxBAB III46.49 kBMicrosoft Word XMLView/Open
181414047_File7.docx
  Restricted Access
BAB IV33.17 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
181414047_File8.docxBAB V28.06 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.