Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4764
Title: | UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MEDIA KANTONG BILANGAN PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN BILANGAN DI KELAS I SDN 14 PANAI TENGAH |
Authors: | POHAN, RIZKI RAHMADANI 201434152 Lestari, Nia |
Keywords: | Hasil Belajar Media Kantong Bilangan Matematika |
Issue Date: | 3-Sep-2024 |
Publisher: | FKIP UMN Al-WASHLIYAH 116 PGSD 2025 |
Abstract: | Hasil belajar adalah kompentensi atau kemampuan tertentu yang dicapai oleh siswa setelah mengikuti proses belajar mengajar dan meliputi keterampilan, kognitif, afektif, maupun psikomotor.Tujuan Penelitian ini adalah untuk meningkatkan hasil belajar siswa melalui media kantong bilangan pada mata pelajaran matematika materi penjumlahan dan pengurangan bilangan siswa kelas I SDN 14 panai tengah |
URI: | http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4764 |
Appears in Collections: | Skripsi Mahasiswa |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
201434152_FILE1.docx | 201434152_FILE1 | 993.45 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
201434152_FILE2.docx | 201434152_FILE2 | 1.95 MB | Microsoft Word XML | View/Open |
201434152_FILE3.docx | 201434152_FILE3 | 255 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
201434152_FILE9.docx Restricted Access | 201434152_FILE9 | 9.82 MB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
201434152_FULLTEXT.docx Restricted Access | 201434152_FULLTEXT | 12.67 MB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
201434152_FILE4.docx | BAB I | 215.97 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
201434152_FILE5.docx | BAB II | 289.78 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
201434152_FILE6.docx | BAB III | 265.91 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
201434152_FILE7.docx Restricted Access | BAB IV | 261.39 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
201434152_FILE8.docx | BAB V | 219.51 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.