Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/502
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | YANTI, AMELIA IRMA | - |
dc.date.accessioned | 2022-02-02T02:38:07Z | - |
dc.date.available | 2022-02-02T02:38:07Z | - |
dc.date.issued | 2021-07-03 | - |
dc.identifier.other | 171324012 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/502 | - |
dc.description.abstract | Metode penelitian ini adalah jenis penelitian kepustakaan atau Library Research. Dikarenakan kondisi yang sedang terjadi saat ini yaitu adanya Virus Covid-19. Penelitian ini di lakukan di perpustakaan Universitas Muslim Nusantara Al- Washliyah Medan. Serta mengikuti peraturan yang dibuat oleh pihak perpustakaan Universitas Muslim Nusantara Al- Washliyah Medan. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui hasil belajar siswa, untuk mengetahui apakah ada perbedaan hasil belajar siswa menggunakan model pembelajaran Think Pair Share (TPS) dengan tipe Student Team Achievement Division (STAD). Penelitian ini hanya mengambil data yang sama dengan judul dari skripsi ini. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh nilai rata-rata yang menggunakan model pembelajaran Think Pair Share (TPS) sebesar 81,81 dan nilai rata-rata yang menggunakan model pembelajaranStudent Team Achievement Division (STAD) adalah sebesar 76,31. Hasil nilai perbedaan dari model pembelajaran Think Pair Share (TPS) dan model pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD) adalah sebesar 1,072. Dapat disimpulkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan antara hasil belajar ekonomi siswa yang menggunakan model pembelajaran Think Pair Share (TPS) dan model pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD). Artinya model pembelajaran Think Pair Share (TPS) lebih tinggi dibandingkan model pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD). | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | UMN AL-WASHLIYAH 40 PENDEK 2021 | en_US |
dc.subject | Hasil Belajar | en_US |
dc.subject | Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) | en_US |
dc.subject | Model Pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD). | en_US |
dc.title | PERBEDAAN HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENTS SHARE ( TPS ) DENGAN TIPE STUDENTS TEAM ACHIEVEMENT DIVISION ( STAD ) | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Skripsi Mahasiswa |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
1. COVER.docx | COVER | 52.87 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
4. KATA PENGANTAR & DAFTAR ISI.docx | KATA PENGNATAR , DAFTAR ISI | 76.64 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
3. ABSTRAK.docx | ABSTRAK | 14.02 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
6. BAB 1.docx Restricted Access | BAB I | 36.64 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
7. BAB II.docx Restricted Access | BAB II | 58.28 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
8. BAB III.docx Restricted Access | BAB III | 38.55 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
9. BAB IV.docx Restricted Access | BAB IV | 45.12 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
10. BAB V.docx Restricted Access | BAB V | 21.77 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
11. DAFTAR PUSTAKA.docx | DAFTAR PUSTAKA | 23.68 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.