Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/698
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMALIDA, TRIA-
dc.date.accessioned2022-02-17T02:42:53Z-
dc.date.available2022-02-17T02:42:53Z-
dc.date.issued2019-10-17-
dc.identifier.other153114090-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/698-
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “analisis perbandingan keputusan konsumen dalam melakukan pembelian terhadap produk fashion pakaian lokal dan impor (studi mahasiswa Universitas Muslim Nusantara Fakultas Ekonomi)”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah perbedaan keputusan konsumen atas pembelian produk fashion pakaian lokal dan Impor pada Mahasiswa Universitas Muslim Nusantara Fakultas Ekonomi. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dalam melakukan pembelian produk fashion pakaian lokal dan impor pada mahasiswa Universitas Muslim Nusantara Fakultas Ekonomi sebanyak 2004 responden, sedangkan sampel dalam penelitian ini ditetapkan sebesar 100 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji t dengan independent sample test. Hal ini di tunjukan nilai probalitas (sig-t) 0,000 berada dibawah level of significance yang digunakan (a = 0,05) sehingga hipotesis yang menyatakan ada perbedaan antara keputusan konsumen dalam melakukan pembelian terhadap produk fashion pakaian lokal dan impor diterima. Kesimpulan yang dapat diambil dalam penelitian ini adalah Ada perbedaan antara keputusan konsumen dalam melakukan pembelian terhadap produk fashion pakaian lokal dan impor bagi Mahasiswa Universitas Muslim Nusantara Fakultas Ekonomi. Saran yang diberikan dalam penelitian ini Dalam meningkatkan minat pembeli produk impor bisa menjual dengan harga yang standart bukan hanya harga, produk fashion pakaian import juga harus memasarkan produknya secara langung kepada konsumen sehingga mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah Medan dapat menggunakan produk fashion pakaian impor sesuai dengan keingginan mereka dan merasa yakin lagi dengan kualitas produk pakaian import.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 153 MAN 2019en_US
dc.subjectKeputusan Konsumenen_US
dc.subjectFashion Lokalen_US
dc.subjectFashion Importen_US
dc.titleANALISIS PERBANDINGAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK FASHION PAKAIAN LOKAL DAN IMPOR(Studi Mahasiswa Universitas Muslim Nusantara Fakultas Ekonomi)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER286.74 kBMicrosoft Word XMLView/Open
daftar isi.docDAFTAR ISI56.5 kBMicrosoft WordView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR48.95 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK16.76 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I44.72 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II52.4 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III43.93 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV170.98 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V25.16 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA22.92 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docxLAMPIRAN153.55 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.