Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/769
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | ADILLAH, SARAH | - |
dc.date.accessioned | 2022-03-30T02:55:55Z | - |
dc.date.available | 2022-03-30T02:55:55Z | - |
dc.date.issued | 2018-10-11 | - |
dc.identifier.other | 141484062 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/769 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengelolaan diri terhadap sikap religiustas siswa Kelas XI MAS Al-Washliyah 01 Medan Tahun Ajaran 2018/2019. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI MAS Al-Washliyah 01 Medan Tahun Ajaran 2018/2019 yang berjumlah 145 siswa. Dan sampel ditarik dengan teknik Random Sampling adalah sebanyak 36 siswa. Dalam penelitian ini dikumpulkan dengan menggunakan angket yaitu angket pengelolaan diri dan angket religiusitas. Bentuk angket yang digunakan adalah bentuk pernyataan sebanyak 40 butir untuk variabel pengelolaan diri (X) dan 40 butir untuk variabel religiusitas (Y) yang terlebih dahulu di uji cobakan dan dianalisis untuk mendapatkan valid dan reliabel. Pengaruh pengelolaan diri terhadap sikap religiusitas siswa kelas XI MAS Al-Washliyah 01 Medan Tahun Ajaran 2018/2019, hasil yang diperoleh dengan perhitungan uji-t (thitung> ttabel atau 4,899 > 2,032). Melalui perhitungan data yang dilakukan terbukti bahwa ada pengaruh yang signifikan antara pengelolaan diri terhadap sikap religiusitas siswa kelas XI MAS Al-Washliyah 01 Medan Tahun Ajaran 2018-2019. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | UMN AL-WASHLIYAH 73 BK 2018 | en_US |
dc.subject | Pengelolaan Diri | en_US |
dc.subject | Sikap Religiusitas | en_US |
dc.title | PENGARUH PENGELOLAAN DIRI TERHADAP SIKAP RELIHIUSITAS KELAS SISWA KELAS XI MAS AL AWASHLIYAH | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Skripsi Mahasiswa |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
COVER SKRIPSI.docx | 91.53 kB | Microsoft Word XML | View/Open | |
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.docx | 37.74 kB | Microsoft Word XML | View/Open | |
DAFTAR ISI bagian 1.docx | 17.9 kB | Microsoft Word XML | View/Open | |
DAFTAR ISI.docx | 22.22 kB | Microsoft Word XML | View/Open | |
KATA PENGANTAR.docx | 66.76 kB | Microsoft Word XML | View/Open | |
ABSTRAK.docx | 18.44 kB | Microsoft Word XML | View/Open | |
ABSTRACT ENGLISH.docx | 18.58 kB | Microsoft Word XML | View/Open | |
BAB I bagian 1.docx Restricted Access | 16.84 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy | |
BAB I NEW.docx Restricted Access | 32.09 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy | |
BAB II bagian 2.docx Restricted Access | 15.13 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy | |
BAB II NEW 2.docx Restricted Access | 33.94 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy | |
BAB III bagian.docx Restricted Access | 14.19 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy | |
BAB III NEW.docx Restricted Access | 53.59 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy | |
Sampul Bab IV.docx Restricted Access | BAB IV | 15.72 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
BAB IV ISI.docx Restricted Access | BAB IV | 30.2 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
Sampul Bab V.docx Restricted Access | BAB V | 15.68 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
BAB V ISI.docx Restricted Access | BAB V | 15.31 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
DAFTAR PUSTAKA FIX.docx | DAFTAR PUSTAKA | 16.4 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
lampiran 1.docx | LAMPIRAN | 20.56 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
lampiran 2.docx | LAMPIRAN | 25.25 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
Lampiran 3.docx | LAMPIRAN | 24.73 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
Lampiran 4.docx | LAMPIRAN | 21.99 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
Lampiran 5.docx | LAMPIRAN | 52.51 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.