Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/103
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWARASTUTI, YAYUK-
dc.date.accessioned2022-01-11T04:24:19Z-
dc.date.available2022-01-11T04:24:19Z-
dc.date.issued2021-07-06-
dc.identifier.other173114030-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/103-
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Harga dan Kualitas Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pembeli Pakaian Balita di PekanPasar Sore Beringin Kab.Deli Serdang).Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Harga dan Kualitas Terhadap Minat Beli Konsumen (StudiKasus Pembeli Pakaian Balita di Pekan Pasar Sore Beringin Kab.Deli Serdang) dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden.Pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuesioner yang diberikan kepada responden.Data diolah menggunakan SPSS 20.0 for windows.Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear berganda, denganY = 13.365 + 0.487X1 + 0.190X2, artinya harga dan kualitas mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variable minat beli. Hasil uji hipotesis t diperoleh bahwa nilaithitunguntuk variable harga (X1) sebesar4.512jika dibandingkan dengan nilaittabel yang sebesar 1.660.Makathitung yang diperoleh lebih besar dari nilaittabelatau4.512> 1.660. Nilai thitung untuk variable kualitas (X2) sebesar2.016jika dibandingkan dengan nilaittabel yang sebesar 1.660.Makathitung yang diperoleh lebih besar dari nilaittabelatau2.016> 1.660.Jadi dapat disimpulkan variable kualitas berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen.Karena itu nilaithitunglebih besar dari padattable maka hipotesis diterima.Jadi, dapat disimpulkan bahwa hipotesis yang menyatakan variable harga (X1) dan kualitas (X2) telah terbukti atau dengan kata lain terdapat pengaruh yang signifikan terhadap variabel minat beli (Y). Dan berdasarkan uji koefisien determinasi (KD) atau (R2) sebesar0.884 atau dengan persentase 88.4% artinya bahwa harga dan kualitas sanga tberpengaruh terhadap minat beli, sedangkan sisanya 11.6% dipengaruhi oleh variable lainnya yang tidak diteliti dalam penelitan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 12 FE MAN 2021en_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas dan Minat Belien_US
dc.titlePengaruh harga dan kualitas terhadap minat beli konsumen (studi kasus pembeli pakaian balita di Pekan pasar sore beringin Kab. Deli Serdangen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER86.88 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI21.12 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR26.45 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK16.47 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB 1.docx
  Restricted Access
BAB I25.22 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 2.docx
  Restricted Access
BAB II67.55 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 3.docx
  Restricted Access
BAB III49.6 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 4.docx
  Restricted Access
BAB IV264.74 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 5.docx
  Restricted Access
BAB V31.3 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA31.72 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docxLAMPIRAN168.03 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.