Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1324
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLUCKYANA, FANICA-
dc.date.accessioned2022-06-08T03:51:18Z-
dc.date.available2022-06-08T03:51:18Z-
dc.date.issued2020-07-28-
dc.identifier.other161364021-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1324-
dc.description.abstractSecara umum pendidikan dapat diartikan sebagai suatu metode untuk mengembangkan keterampilan kebiasaan dan sikap- sikap yang dihadapkan dapat membuat seseorang menjadi lebih baik. Dalam dunia pendidikan seorang guru sangat berperan aktif dalam membantu siswa-siswinya untuk mencapai hasil belajar yang memuaskan, dan untuk mencapai hasil belajar yang maksimal atau memuaskan guru membutuhkan suatu pemebelajaran ataupun meteri pembelajaran untuk membantu dalam proses belajar mengajar. Salah satudenganmenerapkan model pembelajaran snowball throwing dengan model pembelajarankonvensional. Penelitian ini merupakan jenis penlitian eksperimen yang bertujuan untuk meneliti pengaruh dari suatu perlakukan tertentu terhadap gejala suatu kelempok tertentu dibanding dengan kelompok lain yang menggunakan perlakukan berbeda. Penelitian yang harusnya dilakukan di SMK Swasta Nurul Amaliyah Tanjung Morawa terkendala dikareneka virus Covid-19 maka penelitian ini dilaksanakan di perpustakaan Universitas Muslim Nusantara sesuai dengan surat edaran Rektor Nomor: 040/BAA-UMNAW/A.16/2020 yaitu melakukan kajian pustaka. Serta mengikuti peraturan yang dibuat didalam perpustakaan UMN al-washliyah. Penelitian hanya mengambil data yang sama dengan judul dari skripsi ini data yang sudah didapat dalam perpustakaan ataupun jurnal dengan sejumlah keseluruhan 182 orang. Berdasarkan hasil penelitian analisis data dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa. Terdapat perbedaan rata-rata hasil belajar siswa yang diajar dengan menggunakan model pembelajaran snowball throwing dan siswa diajar denganmenggunakan model pembelajarankonvensionaldari hasil uji rata-rata pada kelas yang menggunakan model pembelajaran snowball throwinglebih tinggi yaitu mencapai 77,70 dibandingkan siswa yang menggunakan model pembelajaran konvensional 68,12.Penggunakan model pembelajaran dapat meningkatkan hasil belajar siswa.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 49 PENDEK 2020en_US
dc.subjectPerbandingan Model Pembelajaran Snowball Throwingen_US
dc.subjectModel Pembelajaran Konvensional.  en_US
dc.titlePerbandingan Model Pembelajaran Snowball Throwing Dengan Model Pembelajaran Konvesional Terhadap Hasil Belajar Menyusun Buku Besar Siswa Kelas X SMK Swasta Nurul Amaliyah Tanjung Morawa T.A 2019-2020en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1.CAVER.docxCOVER207.65 kBMicrosoft Word XMLView/Open
2.LEMBAR PERSETUJUAN.docxLEMBAR PERSETUJUAN18.68 kBMicrosoft Word XMLView/Open
5.DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI22.59 kBMicrosoft Word XMLView/Open
4.KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR36.93 kBMicrosoft Word XMLView/Open
3.ABSTRAK.docxABSTRAK18.32 kBMicrosoft Word XMLView/Open
6.BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I35.31 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
7.BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II48.53 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
8.BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III26.46 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
9.BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV32.26 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
10.BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V21.39 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
11.DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA17.73 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.