Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1421
Title: PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG KONSUMEN STUDI KASUS SUZUYA SUPERSTORE KAMPUNG BARU MEDAN
Authors: MARWAHNI, ATTIIN GINA
Keywords: Kelengkapan produk
Persepsi Harga dan Pembelian Ulang
Issue Date: 21-Jan-2020
Publisher: UMN AL-WASHLIYAH 265 MAN 2020
Abstract: Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kelengkapan Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Pembelian Ulang Konsumen Studi Kasus Suzuya Kampung Baru Medan.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Kelengkapan Produkdan Persepsi Harga Terhadap Pembelian Ulang Konsumen tepatnya pada Suzuya KampungBaru Medan dengan populasi dan sampel yang berjumlah 98 responden.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan SPSS versi 22.0 for windows.Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi linier berganda, dengan rumus Y=α+b1 X1+ b2 X2+ Ɛ. Dan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kelengkapan Produk dan Persepsi Harga Terhadap Pembelian Ulang Konsumen dengan menggunakan Uji Determinasi (R2). Hasil Uji Regresi Linier Berganda diperoleh persamaan Y = 16,852 + 0,293 X1 + 0,336 X2 + e, Kelengkapan Produk dan Persepsi Harga mepunyai pengaruh yang signifikan terhadap variable Pembelian Ulang dengan nilai Koefisien Determinasi sebesar 0,333 atau (33,3%) yang berarti bahwa variabel Kelengkapan Produk dan Persepsi Harga Bepengaruh Terhadap Pembelian Ulang Konsumen. Mengetahui diterima atau tidaknya hipotesis dalam penelitian ini, digunakan Uji T (Uji Parsial) yang diperoleh dari Kelengkapan Produk (X1) memiliki nilai thitung(3,002 >1,660) dan Persepsi Harga (X2) memiliki nilai thitung(3,074 > 1,660) dan dari Hasil Pengujian Hipotesis Uji F (Simultan) pada variabel Kelengkapan Produk dan Persepsi Harga Fhitung 23,693 >Ftabel 3,09. Dengan demikian Ha diterima karena thitung>ttabel. Oleh karena itu dapat disimpulkan variable Kelengkapan Produk (X1) dan Persepsi Harga (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap pembelian Ulang (Y), Berdasarkan hal tersebut maka dapat dijelaskan, Kelengkapan Produk dan Persepsi Harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Ulang konsumen Suzuya Kampung Baru.
URI: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1421
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER206.59 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LEMBAR PENGESAHAN.docxLEMBAR PENGESAHAN43.17 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI50.85 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR94.08 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK45.07 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I57.45 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II72.97 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III56.63 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV181.23 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
LAMPIRAN.docxLAMPIRAN184.15 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.