Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2317
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSETYA, FRAS-
dc.date.accessioned2023-01-03T07:03:07Z-
dc.date.available2023-01-03T07:03:07Z-
dc.date.issued2022-07-07-
dc.identifier.other183114112-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2317-
dc.description.abstractPenelitian ini menganalisis pengaruh customer bonding dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan pada CV. Karya Sejati Utama (Dusun V, Desa Bandar Labuhan, Tanjung Morawa).Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah pelanggan pada CV. Karya Sejati Utama yang diambil dari bulan Oktober-Desember 2021 yaitu sebanyak143 pelanggan.Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin. Hasil menggunakan rumus slovin dalam penelitian ini peneliti mengambil sampel sebanyak 106 pelanggan pada CV. Karya Sejati Utama. Penelitian ini dilaksanakan di CV. Karya Sejati Utama yang beralamat di Jalan Amir Hamzah, Jl. Dusun 5, Jl. Bandar Labuhan No.238, Bandar Labuhan, Tanjung Morawa, Deli Serdang. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Observasi, dokumentasi dan kuesioner dengan menggunakan skala likert. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini diperoleh nilai koefisien sebesar 0,326, dimana nilai T-hitung > T-tabel (3,027> 1.6593) dan signifikan sebesar 0,003 lebih kecil dari 0,05 artinya customer bonding berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada CV. Karya Sejati Utama (Dusun V, Desa Bandar Labuhan, Tanjung Morawa) maka Ha1 diterima.Nilai koefisien sebesar 0,460, dimana nilai T-hitung > T-tabel (4,332> 1.6593) dan signifikan sebesar 0,000 lebih besar dari 0,05 artinya persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada CV. Karya Sejati Utama (Dusun V, Desa Bandar Labuhan, Tanjung Morawa) maka Ha2 diterima. Diketahui bahwa nilai Fhitung (63,728) > Ftabel (3,08), dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 maka dapat disimpulkan hipotesis ketiga diterima, artinya Variabel Customer Bonding (X1) dan Persepsi Harga (X2) berpengaruh secara serentak (simultan) terhadap Variabel Loyalitas Pelanggan (Y).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 45 MAN 2022en_US
dc.subjectCustomer Bondingen_US
dc.subjectPersepsi Hargaen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH CUSTOMER BONDING DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. KARYA SEJATI UTAMA (DUSUN V DESA BANDAR LABUHAN, TANJUNG MORAWA )en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
cover pras.docxCOVER35.82 kBMicrosoft Word XMLView/Open
pengesahan.docxLEMBAR PENGESAHAN65.17 kBMicrosoft Word XMLView/Open
kata pengantar.docxKATA PENGANTAR84.43 kBMicrosoft Word XMLView/Open
abstrakdocx.docxABSTRAK18.41 kBMicrosoft Word XMLView/Open
bab 1.docx
  Restricted Access
BAB I44.99 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
bab 2.docx
  Restricted Access
BAB II100.94 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
bab 3.docx
  Restricted Access
BAB III256.16 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
bab 4.docx
  Restricted Access
BAB IV205.02 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
bab 5.docx
  Restricted Access
BAB V26.57 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
bab daftar pustaka.docxDAFTAR PUSTAKA29.83 kBMicrosoft Word XMLView/Open
lampiran.docxLAMPIRAN889.91 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BIODATA MAHASISWA (1) (1).docxBIODATA16.09 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.