Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4160
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRamadani, Putri-
dc.contributor.author203114017-
dc.contributor.authorRukmini-
dc.date.accessioned2024-09-20T07:57:06Z-
dc.date.available2024-09-20T07:57:06Z-
dc.date.issued2024-07-11-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4160-
dc.description.abstractBeberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada Handbody Scarlett (studi kasus pada masyarakat Lingkungan XI Jl. Garu III Medan Amplas) diantaranya adalah lifestyle, word of mouth dan brand image. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh lifestyle, word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen pada Handbody Scarlett (studi kasus pada masyarakat Lingkungan XI Jl. Garu III Medan Amplas). Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu penelitian deskriptif kuantitatif, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan Rumus Slovin, dimana banyaknya populasi sebesar 190 orang kemudian total sampel menjadi sebanyak 66 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner. Teknik analisis data digunakan adalah uji regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian regresi linear berganda Y = 2,628 + 0,622X1 + 0,369X2 + 0,158X3 + e, bahwa terdapat pengaruh secara parsial variabel lifestyle terhadap keputusan pembelian konsumen, dengan nilai thitung> ttabel 5,197 > 1,66 pada signifikan 0,000 < 0,05. Variabel word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, dengan nilai thitung> ttabel, 2,991 > 1,66 pada signifikan 0,004 < 0,05 . Variabel brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, dengan nilai thitung> ttabel, 2,008 > 1,66 pada signifikan 0,032 < 0,05. Secara simultan variabel lifestyle, word of mouth dan brand image berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada Handbody Scarlett (studi kasus pada masyarakat Lingkungan XI Jl. Garu III Medan Amplas), dengan nilai Fhitung> Ftabel, yaitu 64,204 > 2,75 pada signifikan 0,000 < 0,05.en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi 48 2024 FE MANen_US
dc.subjectLifestyleen_US
dc.subjectWord of Mouthen_US
dc.subjectBrand imageen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH LIFESTYLE, WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDBODY SCARLETT (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT LINGKUNGAN XI JL. GARU III MEDAN AMPLAS)en_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.docxABSTRAK204.75 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docxBAB I51.09 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB II.docxBAB II96.62 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB III.docxBAB III64.48 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB IV.docxBAB IV126.24 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB V.docxBAB V33.37 kBMicrosoft Word XMLView/Open
COVER.docxCOVER87.74 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI, TABEL, GAMBAR, LAMPIRAN.docxDAFTAR ISI, TABEL, GAMBAR, LAMPIRAN41.55 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA40.54 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR66.72 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docxLAMPIRAN142.78 kBMicrosoft Word XMLView/Open
PENGESAHAN.docxPENGESAHAN138.34 kBMicrosoft Word XMLView/Open
SKRIPSI PUTRI RAMADHANI.docxSKRIPSI FULL643.29 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.