Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4579
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorYUDISTIAN, ANANDA-
dc.contributor.author203114067-
dc.contributor.authorLubis, Tukimin-
dc.date.accessioned2025-04-28T08:37:07Z-
dc.date.available2025-04-28T08:37:07Z-
dc.date.issued2024-06-25-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4579-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain website, harga dan rating terhadap keputusan pembelian pada Marketplace Lazada (Studi Kasus Masyarakat Jalan Garu III Harjosari I Kecamatan Medan Amplas).Metode penelitian ini menggunakan data deskriptif dan kuantitatif.Sampel penelitian ini 80 responden yaitu masyarakat Jalan Garu III Harjosari I Kecamatan Medan Amplasyang berbelanja online menggunakan aplikasi market place Lazada. Hasi lpenelitian ini menyatakan bahwa pengaruh desain website, harga dan rating terhadap keputusan pembelian pada Marketplace Lazada dengan hasil regresi berganda Y = -7.850+ 0,143 X1 + 0,514 X2 + 0,537 X3 + e. Hasilujiparsial (uji t) variabeldesainwebsitediperolehnilai t hitung> t tabelatausebesar (2,111>1,665) padatingkatsignifikansi 5%, hasiluji t untukvariabelhargadiperolehnilai thitung> t tabelatausebesar (5,048>1,665) padatingkatsignifikansi 5%. Selainitu, hasiluji t variabelratingmenunjukkannilai thitung> t tabelatausebesar (6.784>1,665) padatingkatsignifikansi 5%.HasilUji F diperolehF hitung>F tabeladalahsebesar (72.928 > 2,72) dengantingkat probability (0,00<0,05) makapengaruhDesainwebsite, hargadanratingsecarabersama-samaberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianpada Marketplace Lazada (StudiKasusMasyarakatJalanGaru III Harjosari I Kecamatan Medan Amplas). HasilKoefisiendeterminasi R2 (R Square) sebesar 0,742atau 74,2%artinyadesainwebsite, hargadanratingmampumenjelaskanvariabelkeputusanpembeliandansisanya 25.8% dijelaskanolehvariabel lain diluarpenelitian.en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi 15 2025 FE MANen_US
dc.subjectdesain websiteen_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectratingen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.subjectMarketplace Lazadaen_US
dc.titlePENGARUH DESAIN WEBSITE, HARGA DAN RATINGTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE LAZADA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT JALANGARU III HARJOSARI 1 KECAMATAN MEDAN AMPLAS)en_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
203114067_FILE1.docx203114067_FILE1682.09 kBMicrosoft Word XMLView/Open
203114067_FILE2.docx203114067_FILE2689.32 kBMicrosoft Word XMLView/Open
203114067_FILE3.docx203114067_FILE3490.83 kBMicrosoft Word XMLView/Open
203114067_FILE9.docx203114067_FILE93.58 MBMicrosoft Word XMLView/Open
203114067_FULLTEXT.docx203114067_FULLTEXT4.26 MBMicrosoft Word XMLView/Open
203114067_FILE4.docxBAB 1111.58 kBMicrosoft Word XMLView/Open
203114067_FILE5.docxBAB 2489.06 kBMicrosoft Word XMLView/Open
203114067_FILE6.docxBAB 3463.93 kBMicrosoft Word XMLView/Open
203114067_FILE7.docxBAB 4486.73 kBMicrosoft Word XMLView/Open
203114067_FILE8.docxBAB 5449.95 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.