Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4845
Title: PENGARUHPRICEPERCEPTION,STOREATMOSPHEREDAN CUSTOMEREXPERIENCETERHADAPKEPUTUSANPEMBELIAN MINUMANMIXUEJALANSISINGAMANGARAJA MEDANAMPLAS
Authors: Lugu, Ramadhan
213114071
Rukmini
Keywords: PricePerception
StoreAtmosphere
CustomerExperience
KeputusanPembelian
Issue Date: 5-Jul-2025
Publisher: Fakultas Ekonomi 32 2025 FE MAN
Abstract: Penelitianinibertujuanuntukmengungkapkanpengaruhpriceperception,store atmosphere, dan customer experince terhadap keputusan pembelian minuman mixue jalan Sisingamangaraja MedanAmplas. Sebagai tujuan di antaranya untuk mengetahui pengaruh price perception terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian, dan mengetahui pengaruh customer experince terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan metode pengumpulan data angket (kusioner), wawancara, dan dokumentasi. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan mixue jalan Sisingamangaraja Medan Amplas dan sampel sebagai responden penelitian ini akan diambil menggunakan metode random sampling dengan rumus Slovin yaitu 85 yang ditemui pada saat penelitian. Data yang diperoleh dalam penelitian ini dianalisa menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persamaan analisis regresilinierbergandaY=6,973+0,144X₁+0,130X2+0,473 X3+ e. Konstanta (a) = 5,836, koefisien regresi variabel price perception (b1) = 0,144 koefisien regresi store atmosphere (b2) = 0,130, koefisien regresi variabel customers experience (b3) = 0,473. nilai F hitung sebesar 5.836 lebih besar dari F tabel 2,716, yang berarti secara simultan terdapat pengaruh pada pada price perception (X1), store atmosphere (X2), dan customer experince (X3) terhadap keputusan pembelian minuman mixue jalan Sisingamangaraja MedanAmplas. Secara parsial terlihat bahwa variabel price perception (X1) store atmosphere (X2) dan customer experience (X3) yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y), yaitu variabelpriceperception(X1)sebesar2.288lebihbesardarittabelsebesar1,664,store atmospheresebesar2,820lebihbesardarittabelsebesar1,664dancustomerexperince (X3)sebesar2.778lebihbesardarittabelsebesar1,664.Berdasarkanhasilyangdilihat dari koefisien determinasi variabel price perception (X1), store atmosphere (X2), dan customer experince (X3) berpengaruh yaitu dengan nilai R2 sebesar 0,570.
URI: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4845
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
213114071_File1.docx213114071_File1388.22 kBMicrosoft Word XMLView/Open
213114071_File2.docx213114071_File2290.84 kBMicrosoft Word XMLView/Open
213114071_File3.docx213114071_File3285.48 kBMicrosoft Word XMLView/Open
213114071_File4.docx213114071_File4201.29 kBMicrosoft Word XMLView/Open
213114071_File5.docx213114071_File5262.3 kBMicrosoft Word XMLView/Open
213114071_File6.docx213114071_File6231.12 kBMicrosoft Word XMLView/Open
213114071_File7.docx213114071_File7411.05 kBMicrosoft Word XMLView/Open
213114071_File8.docx213114071_File8186.7 kBMicrosoft Word XMLView/Open
213114071_File9.docx
  Restricted Access
213114071_File91.04 MBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
213114071_Fulltext.docx
  Restricted Access
213114071_Fulltext1.75 MBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.