Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/949
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRANGKUTI, ISNAINI PUTRI-
dc.date.accessioned2022-04-20T04:19:36Z-
dc.date.available2022-04-20T04:19:36Z-
dc.date.issued2021-09-14-
dc.identifier.other173114151-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/949-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualiats pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Toko velg ban Tkb Group Indonesia Medan. Jenis penelitian ini jenis kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Toko velg ban Tkb Group Indonesia Medan, dengan sampel berjumlah 77 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode Slovin. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, analisis data dilakukan dengn teknik analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan ada pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ditoko Velg Ban Tkb Group Indonesia Medan. Dimana nilai uji t sebesar 8,405 dan nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,485 nilai tersebut berarti 48,5% artinya kualitas pelayanan mempunyai pengarh sebesar 48,5% terhadap kepuasan pelanggan yang sisanya sebesar 51,5% yang merupakanvariabel-variabel lain.Hasiltersebutdiartikanbahwapengaruh yang diberikan adalah positif yang mana untuk jika kualitas pelayanan di tinggkatkan menjadi lebih baik maka akan mempengaruhi kepuasan pelanggan menjadi lebih meningkat, begitu juga sebalikanya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 159 MAN 2021en_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TOKO VELG BAN TKB GROUP INDONESIA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1 COVER.docxCOVER21.7 kBMicrosoft Word XMLView/Open
2 TANDA PERSETUJUAN.docLEMBAR PERSETUJUAN328 kBMicrosoft WordView/Open
5 DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI19.92 kBMicrosoft Word XMLView/Open
4 KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR41.57 kBMicrosoft Word XMLView/Open
3 ABSTRAK.docxABSTRAK17.47 kBMicrosoft Word XMLView/Open
6 BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I23.49 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
7 BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II38.17 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
8 BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III33.96 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
9 BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV346.86 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
10 BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V19.4 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
11 DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA18.37 kBMicrosoft Word XMLView/Open
12 Lampiran.docxLAMPIRAN63.59 kBMicrosoft Word XMLView/Open
13 BIODATA MAHASISWA1.docxBIODATA14.74 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.