Browsing by Subject Loyalitas Pelanggan

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 12 of 12
Issue DateTitleAuthor(s)
2021-07-27PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA AROMA BAKERY & CAKE SHOP JL. JENDERAL ABDUL HARIS NO 31 BC MEDAN JOHORHARAHAP, YUNIARTI
2022-07-07PENGARUH CUSTOMER BONDING DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. KARYA SEJATI UTAMA (DUSUN V DESA BANDAR LABUHAN, TANJUNG MORAWA )SETYA, FRAS
2022-12-20PENGARUH HARGA BERSAING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HISANA FRIED CHICKENJALAN KARYA JAYA MEDANBatubara, Rinal Dani; Surbakti, Hardi Mulyono K.; Nasution, Lukman
2021-07-06PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK KOSMETIK PIXY ( STUDI KASUS PADA MASYARAKAT JALAN GARU II-A KELURAHAN HARJOSARI 1 MEDAN )HASIBUAN, MIRA YANTI BR
2022-10-04PENGARUH KEPUASAN DAN PENANGAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK MEBEL UD. AKIRA DI DESA SIDODADI KABUPATEN DELI SERDANGArini, Lia; Habra, Dani (pembibing)
2022-09-22PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SUPERMARKET BRASTAGI GATOT SUBROTO MEDANElviani, Hetti; 183114265; Hutasuhut, Julianto
2020-01-23PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TOKOTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) DI TANJUNG MORAWASAPUTRA, DEDEK
2020-07-16PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENGIRIMAN POS EXPRESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) MEDANPULUNGAN, FAHRUL ROZI
2021-04-19PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. POS (PERSERO ) CABANG LUBUK PAKAMHUTASOIT, IRFANNI
2021-08-26PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO EVA FASHION DESA PETUMBUKAN KECAMATAN GALANG KABUPATEN DELI SERDANGNASUTION, NUR HAFNI MAULIDA
2023-01-10PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WAROENG STEAK AND SHAKE SISINGAMANGARAJARitonga, Sonia Mayuni; 183114094; Harahap, Nur'ain
2022-07-07PENGARUH TRUST DAN CUSTOMER SERVICE RESPONSE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PRORESS COFFEE AND ROASTERY MEDAN JOHORYOGI