Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4016
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | SAKINAH, AINUR | - |
dc.contributor.author | 207115008 | - |
dc.contributor.author | Firmansyah | - |
dc.date.accessioned | 2024-08-26T06:26:43Z | - |
dc.date.available | 2024-08-26T06:26:43Z | - |
dc.date.issued | 2022-07-07 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4016 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan: 1)Untuk mengetahui keefektifan model pembelajaran Blended Learning dalam meningkatkan kemampuan pemecahan matematis berbasis PISA di kelas VIII MTs. Al-Jamiyatul Washliyah Tanjung Morawa, 2) Untuk mengetahui keefektifan model pembelajaran Blended Learning dalam meningkatkan kemandirian belajar siswa di kelas VIII MTs. Al-Jamiyatul WashliyahTanjung Morawa. penelitian ini adalah merupakan penelitian dengan metode campuran (mixed methods),Metode kualitatif digunakan untuk mengetahui efektivitas Model PembelajaranBlended Learning dalam proses pembelajaran matematika.Studi eksperiman (kuantitatif) digunakan untuk mendapatkan data pendukung efektivitas pada penelitian kualitatif dan untuk mendapatkan informasi tentang kemampuan pemecahan masalah matematis berbasis PISA dan kemandirian belajar siswa dengan kelas VIII-2 sebagai subjek penelitian. Dari hasil penelitian diperoleh: 1) pembelajaran yang diterapkan dengan model pembelajaran Blended Learning efekt ifuntuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis berbasis PISA dengan tingkat ketercapain dalam PISA yaitu level 4, 2) model pembelajaran Blended Learning efektif untuk meningkatkan kemandirian belajar siswa. | en_US |
dc.publisher | Pascasarjana Pendidikan Matematika 05 2024 PPS PEND.MM | en_US |
dc.subject | Efektivitas | en_US |
dc.subject | Blended Learning | en_US |
dc.subject | Pemecahan Masalah Matematis Berbasis PISA | en_US |
dc.subject | Kemandirian Belajar Siswa | en_US |
dc.title | EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS BERBASIS PISA DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA MTs. AL-JAMIYATUL WASHLIYAH TANJUNG MORAWA T.A. 2021/2022 | en_US |
Appears in Collections: | TESIS |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
a. Cover.docx | COVER | 91.1 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
b. Lembar Pengesahan.docx | Lembar Pengesahan | 494.77 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
c. Kata Pengantar.docx | Kata Pengantar | 2.03 MB | Microsoft Word XML | View/Open |
d. DAFTAR ISI.docx | DAFTAR ISI | 24.56 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
e. ABSTRAK.docx | ABSTRAK | 743.63 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
f. BAB I.docx | BAB I | 185.78 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
g. BAB II.docx | BAB II | 92.91 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
h. BAB III.docx | BAB III | 173.81 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
i. BAB IV.docx | BAB IV.docx | 43.29 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
j. BAB V.docx | BAB V | 21.95 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
k. DAFTAR PUSTAKA.docx | DAFTAR PUSTAKA | 22.74 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
m. Biodata Mahasiswa.docx | Biodata Mahasiswa | 749.32 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.