Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4324
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorULFAH, HUSNA-
dc.contributor.author163114444-
dc.contributor.authorRukmini-
dc.contributor.authorSuhaila Husna Samosir-
dc.date.accessioned2025-01-10T08:07:42Z-
dc.date.available2025-01-10T08:07:42Z-
dc.date.issued2023-01-19-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4324-
dc.description.abstractTujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh bonus pack dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Alamjaya WirasentosaTg. Morawa Deli Serdang Sumatera Utara. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang ada di PT. AlamjayaWirasentosaTg. Morawa Deli Serdang Sumatera Utarasebanyak 379konsumenselamasatuminggudengansedangkanteknikpenentuandenganrandom sampling denganteknikpenarikanmenggunakanrumusSlovin. Sehinggasampeldalampeneltianiniberjumlah79 responden. Adapunsumber data dalampenelitianinidari data primer dan data sekunder.Dimana data primer dariobservasi, wawancaradankuesioner.Sedangkan data sekunderdapatdari data yang sudahdidokumentasikan.Sedangkanteknikanalisa data yang digunakanyaituanalisadeskriptifdanregresi linier berganda. Hasiluji (t) atauujiparsialmenunjukkanbahwabonus pack berpengaruhpositifdansignifikanterhadapkeputusanpembeliankonsumendimanadapatdilihatnilaithitung 2,125>ttabel1,992 sertavariabelkualitasprodukjugaberpengaruhpositifdansignifikanterhadapkeputusanpembeliankonsumendimanadapatdilihatnilaithitung 9,425 >ttabel 1.992.Hasilkoefisiendeterminasidengannilairegresikorelasisebesar0,814, artinyasecarabersama-samabonus pack dankualitasprodukterhadapkeputusanpembeliankonsumenpada PT. AlamjayaWirasentosaTg. Morawa Deli Serdang Sumatera Utaramemilikikontribusipadataraf yang kuat. Kemudiankoefisiendeterminasi (R2) 0,653 (65,3%). Sehinggadapatdikatakanbahwa65,3% variasivariabelterikatyaitubonus packdankualitasprodukpada model dapatmenjelaskanvariabelkeputusanpembelianpada PT. AlamjayaWirasentosasedangkansisanyasebesar34,7% dipengaruhiolehvariabel lain di luar model.en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi 06 2025 FE MANen_US
dc.subjectBonus Packen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH BONUS PACK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. ALAMJAYA WIRASENTOSA TG. MORAWA DELI SERDANG SUMATERA UTARAen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Abstrak.docxAbstrak167.75 kBMicrosoft Word XMLView/Open
Biodata Mahasiswa.docx
  Restricted Access
Biodata Mahasiswa221.84 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
Cover Skripsi Fix.docxCover Skripsi108.35 kBMicrosoft Word XMLView/Open
Daftar Isi.docxDaftar Isi39.46 kBMicrosoft Word XMLView/Open
Daftar Pustaka.docxDaftar Pustaka30.23 kBMicrosoft Word XMLView/Open
Kata Pengantar Skripsi.docxKata Pengantar Skripsi296.68 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docxLAMPIRAN136.31 kBMicrosoft Word XMLView/Open
Lembar Pengesahan.docxLembar Pengesahan258.78 kBMicrosoft Word XMLView/Open
Skripsi (Bab I).docxSkripsi (Bab I)68.22 kBMicrosoft Word XMLView/Open
Skripsi (Bab II).docxSkripsi (Bab II)85.56 kBMicrosoft Word XMLView/Open
Skripsi (Bab III).docxSkripsi (Bab III)142.56 kBMicrosoft Word XMLView/Open
Skripsi (Bab IV).docx
  Restricted Access
Skripsi (Bab IV)143.19 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
Skripsi (Bab V).docxSkripsi (Bab V)30.11 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.