Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1670
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | SARAGIH, RASINI | - |
dc.date.accessioned | 2022-07-14T03:35:42Z | - |
dc.date.available | 2022-07-14T03:35:42Z | - |
dc.date.issued | 2020-07-16 | - |
dc.identifier.other | 161244137 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1670 | - |
dc.description.abstract | Berbicara adalah salah satu kemampuan penting yang harus dikuasai oleh siswa ketika belajar bahasa inggris. Faktanya begitu banyak siswa/i yang tidak mampu berbicara dalam bahasa inggris. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah perbedaan hasil kemampuan berbicara siswa tanpa dan dengan menggunakanStrategi Two Stay Two Stray Strategi. Dalam penelitian ini, populasi penelitian adalah semua siswa kelas X SMAN 1 SILINDA sebanyak 40 siswa dan semua populasi dijadikan sampel. Subjek terdiri dari dua kelompok yaitu kelas experiment( kelas yang diajarkan menggunakanStrategi Two Stay Two Stray) dan kelas control ( kelas yang diajarkan tanpa menggunakanStrategi Two Stay Two Stray). Dari hasil penelitian diperoleh kesimpulan, kemampuan berbicara siswa kelas X SMAN 1SILINDA pada kelas experiment adalah baik. Dengan nilai tertinggi 100 sebanyak 1 orang dan nilai terendah 84 sebanyak 1 orang. Kemampuan berbicara pada kelas control adalah cukup, dengan nilai tertinggi 89 sebanyak 1 orang dan nilai terendah 73 sebanyak 1 orang. Strategi Two Stay Two Stray berpengaruh dalam meningkatkan kemampuan berbicara siswa. Ini terbukti dari hasil uji t diperoleh nilai t hitung>t table 10 yakni 5882>2021. Karenanya sangatlah penting bagi para guru untuk memahami dan mengaplikasikan metode pembelajaran Two Stay Two Stray, karena strategi pembelajaran ini terbukti berpengaruh dalam meningkatkan kemampuan belajar siswa dan meningkatkan keaktifan dan semangat siswa dalam belajar. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | UMN AL-WASHLIYAH 25 PEND.BING 2020 | en_US |
dc.title | THE EFFECT OF COOPERATIVE LEARNING TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) STRATEGY FOR STUDENTS’ SPEAKING ABILITY | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Skripsi Mahasiswa |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
cover depan.docx | COVER | 199.38 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
LEMBAR PENGESAHAN.docx | LEMBAR PENGESAHAN | 17.47 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
TABLE OF CONTENTS.docx | DAFTAR ISI | 18.55 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
ACKNOWLEDGEMENT.docx | KATA PENGANTAR | 17.51 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
ABSTRACT INGGRIS.docx | ABSTRAK | 14.05 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
CHAPTER I.docx | BAB I | 27.94 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
CHAPTER II.docx | BAB II | 73.1 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
CHAPTER III.docx | BAB III | 25.2 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
CHAPTER IV.docx | BAB IV | 49.08 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
CHAPTER V.docx | BAB V | 18.06 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
REFERENCES.docx | DAFTAR PUSTAKA | 22.15 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
APPENDIX.docx | LAMPIRAN | 35 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
biodata.docx | BIODATA | 702.17 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.