Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1670
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSARAGIH, RASINI-
dc.date.accessioned2022-07-14T03:35:42Z-
dc.date.available2022-07-14T03:35:42Z-
dc.date.issued2020-07-16-
dc.identifier.other161244137-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1670-
dc.description.abstractBerbicara adalah salah satu kemampuan penting yang harus dikuasai oleh siswa ketika belajar bahasa inggris. Faktanya begitu banyak siswa/i yang tidak mampu berbicara dalam bahasa inggris. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah perbedaan hasil kemampuan berbicara siswa tanpa dan dengan menggunakanStrategi Two Stay Two Stray Strategi. Dalam penelitian ini, populasi penelitian adalah semua siswa kelas X SMAN 1 SILINDA sebanyak 40 siswa dan semua populasi dijadikan sampel. Subjek terdiri dari dua kelompok yaitu kelas experiment( kelas yang diajarkan menggunakanStrategi Two Stay Two Stray) dan kelas control ( kelas yang diajarkan tanpa menggunakanStrategi Two Stay Two Stray). Dari hasil penelitian diperoleh kesimpulan, kemampuan berbicara siswa kelas X SMAN 1SILINDA pada kelas experiment adalah baik. Dengan nilai tertinggi 100 sebanyak 1 orang dan nilai terendah 84 sebanyak 1 orang. Kemampuan berbicara pada kelas control adalah cukup, dengan nilai tertinggi 89 sebanyak 1 orang dan nilai terendah 73 sebanyak 1 orang. Strategi Two Stay Two Stray berpengaruh dalam meningkatkan kemampuan berbicara siswa. Ini terbukti dari hasil uji t diperoleh nilai t hitung>t table 10 yakni 5882>2021. Karenanya sangatlah penting bagi para guru untuk memahami dan mengaplikasikan metode pembelajaran Two Stay Two Stray, karena strategi pembelajaran ini terbukti berpengaruh dalam meningkatkan kemampuan belajar siswa dan meningkatkan keaktifan dan semangat siswa dalam belajar.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 25 PEND.BING 2020en_US
dc.titleTHE EFFECT OF COOPERATIVE LEARNING TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) STRATEGY FOR STUDENTS’ SPEAKING ABILITYen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
cover depan.docxCOVER199.38 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LEMBAR PENGESAHAN.docxLEMBAR PENGESAHAN17.47 kBMicrosoft Word XMLView/Open
TABLE OF CONTENTS.docxDAFTAR ISI18.55 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ACKNOWLEDGEMENT.docxKATA PENGANTAR17.51 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRACT INGGRIS.docxABSTRAK14.05 kBMicrosoft Word XMLView/Open
CHAPTER I.docxBAB I27.94 kBMicrosoft Word XMLView/Open
CHAPTER II.docxBAB II73.1 kBMicrosoft Word XMLView/Open
CHAPTER III.docxBAB III25.2 kBMicrosoft Word XMLView/Open
CHAPTER IV.docxBAB IV49.08 kBMicrosoft Word XMLView/Open
CHAPTER V.docxBAB V18.06 kBMicrosoft Word XMLView/Open
REFERENCES.docxDAFTAR PUSTAKA22.15 kBMicrosoft Word XMLView/Open
APPENDIX.docxLAMPIRAN35 kBMicrosoft Word XMLView/Open
biodata.docxBIODATA702.17 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.