Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4858
Title: PENGARUH STORE ATMOSPHERE, BRAND IMAGE, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BINGXUE CABANG AMPLAS
Authors: SIDDIQ, MHD RASYID
213114075
LUBIS, ANGGIA SARI
Issue Date: 5-Jul-2025
Publisher: Fakultas Ekonomi 38 2025 FE MAN
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh store atmosphere, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian Bingxue Cabang Amplas. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian Bingxue Cabang Amplas selama bulan Maret sampai Juli yaitu sebanyak 577 orang konsumen. Sampel diambil dengan menggunakan rumus slovin, sehingga jumlah keseluruhan responden dalam penelitian ini dibulatkan menjadi adalah 85 orang konsumen yang melakukan pembelian pada Bingxue Cabang Amplas. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan memakai random sampling berdasarkan data observasi, wawancara dan kuesioner dengan skala pengukuran data Skala Likert. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, reliabilitas dan asumsi klasik. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini secara parsial menunjukkan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan menunjukkan store atmosphere, brand image, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Bingxue Cabang Amplas dengan nilai Fhitung (5,836) > Ftabel (2,716), dan nilai signifikansi sebesar 0,001 < 0,05.
URI: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4858
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
213114075_File5.docx240.86 kBMicrosoft Word XMLView/Open
213114075_File6.docx232.44 kBMicrosoft Word XMLView/Open
213114075_File7.docx339.42 kBMicrosoft Word XMLView/Open
213114075_File8.docx200.42 kBMicrosoft Word XMLView/Open
213114075_File9.docx
  Restricted Access
3.04 MBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
213114075_Fulltext.docx
  Restricted Access
4.4 MBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
213114075_File1.docx941.65 kBMicrosoft Word XMLView/Open
213114075_File2.docx457.78 kBMicrosoft Word XMLView/Open
213114075_File3.docx368.54 kBMicrosoft Word XMLView/Open
213114075_File4.docx
  Restricted Access
220.69 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.