Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4944
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFRIANDANIL, 213114052-
dc.contributor.authorRukmini-
dc.date.accessioned2025-12-03T02:03:52Z-
dc.date.available2025-12-03T02:03:52Z-
dc.date.issued2025-07-05-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4944-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan pengaruh kualitas website, kemudahan penggunahan, dan customer experince terhadap minat beli di e-commerce Tokopedia.Sebagai tujuan di antaranya untuk mengetahui pengaruh kualitas website terhadap minat beli, untuk mengetahui pengaruh kemudahan penggunahan terhadap minat beli, dan mengetahui pengaruh customer experince terhadap minat beli.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan metode pengumpulan data angket (kusioner), wawancara, dan dokumentasi. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Jalan Garu II Medan Amplas dan sampel sebagai responden penelitian ini akan diambil menggunakan probability sampling dengan rumus Slovin yaitu 93masyarakat yang ditemui pada saat penelitian. Data yang diperoleh dalam penelitian ini dianalisa menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS 26.0. Hasil penelitian penelitian ini menunjukkan bahwa nilai F hitung sebesar 369,097 lebih besar dari F tabel 2,474, yang berarti secara simultan terdapat pengaruh pada pada kualitas website (X1), kemudahan penggunahan (X2), dan customer experince (X3) terhadap minat beli pada pada e- commerce Tokopedia. Secara parsial terlihat bahwa variabel kualitas website (X¬1) kemudahan penggunahan (X2) dancustomer experience(X3) yang berpengaruh terhadap minat beli (Y), yaitu variabel kualitas website (X¬1) sebesar 3,227 lebih besar dari t tabel sebesar 1,661, kemudahan penggunahan sebesar 2,607 lebih besar dari t tabel sebesar 1,661dan customer experince (X3) sebesar 5.253 lebih besar dari t tabel sebesar 1,661. Berdasarkan hasil yang dilihat dari koefisien determinasi variabel kualitas website (X¬1), kemudahan penggunahan (X2), dan customer experince (X3) berpengaruh yaitu dengan nilai R2 sebesar 0,950 atau 95%.en_US
dc.publisherFEB UMN AL-WASHLIYAH 43 2025 FEB MANen_US
dc.subjectKualitas Websiteen_US
dc.subjectCustomer Experinceen_US
dc.subjectKemudahan Penggunahanen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS WEBSITE, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN CUSTOMEREXPERIENCETERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE TOKOPEDIA (STUDI KASUS MASYARAKAT GARU II MEDAN AMPLAS)en_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
213114052_File1.docx213114052_File1.docx619.23 kBMicrosoft Word XMLView/Open
213114052_File2.docx213114052_File2.docx354.5 kBMicrosoft Word XMLView/Open
213114052_File3.docx213114052_File3.docx1.1 MBMicrosoft Word XMLView/Open
213114052_File4.docx213114052_File4.docx211.77 kBMicrosoft Word XMLView/Open
213114052_File5.docx213114052_File5.docx234.41 kBMicrosoft Word XMLView/Open
213114052_File6.docx213114052_File6.docx231.47 kBMicrosoft Word XMLView/Open
213114052_File7.docx213114052_File7.docx467.08 kBMicrosoft Word XMLView/Open
213114052_File8.docx213114052_File8.docx186.18 kBMicrosoft Word XMLView/Open
213114052_File9.docx213114052_File9.docx1.58 MBMicrosoft Word XMLView/Open
213114052_Fulltext.docx213114052_Fulltext.docx3.36 MBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.