Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4323
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSALWA, SITI-
dc.contributor.author203114076-
dc.contributor.authorHasibuan, Melisa Zuriani-
dc.date.accessioned2025-01-10T07:34:29Z-
dc.date.available2025-01-10T07:34:29Z-
dc.date.issued2024-07-25-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4323-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan logistik, harga dan citra merek terhadap keputusan penggunaan indah logistik cargo agen otonom Nasution Medan. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen jasa ekspedisi indah logistik cargo agen otonom Nasution Medan yang berjumlah 480 orang. Presentase kelonggaran yang digunakan adalah 7,8% yang dihitung dengan rumus slovin maka diperoleh jumlah 83 pelanggan dengan penentuan sempel menggunakan menggunakan teknik random sampling.Teknik analisis data yang penulis gunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuisioner yang diberikan kepada responden.Data diolah menggunakan SPSS 29.0 for windows. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji valid dan reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji heterokedastisitas, dan uji multikolineritas), analisis regresi linier berganda Y = 29.566 + 0,481X1 + 0,133X2 + 0,322X3 dengan artinya kualitas layanan, harga dan citra merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan penggunaan, dan uji hipotesis ( uji T, uji F, uji R) hasil uji T diperoleh Diperoleh nilai thitung kualitas layanan adalah 2.290 > 1,66437 dengan taraf signifikan 0,02 < 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima, diperoleh nilai thitung harga adalah 2,364> 1,66437 dengan taraf signifikan 0,03 < 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima nilai thitung citra merek adalah 2,867 > 1,66437 dengan taraf signifikan 0,01 < 0,05 Ho ditolak dan Ha diterima maka kualitas layanan, harga dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa ekspedisi indah logistik cargo agen otonom Nasution Medan, hasil uji F diperoleh nilai Fhitung 1,924 < Ftabel 2.72 dengan taraf signifikan sebesar 0,02 < 0,05, maka Ho di terima Ha ditolak. Hal ini berarti bahwah hipotesis yang menyatakan kualitas layanan, harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan dapat diterima atau terbukti, hasil uji R2 diperoleh nilai 0,68 atau dengan persentase 0,6% artinya bahwa kualitas layanan, harga dan citra merek sangat berpengaruh terhadap kepuasn pelanggan, sedangkan sisanya 0,62% dipengaruhi oleh variabel lain, yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi 05 2025 FE MANen_US
dc.subjectkualitas layananen_US
dc.subject, harga dan citra merek terhadap keputusan penggunaanen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN LOGISTIK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA EKSPEDISI INDAH LOGISTIK CARGO AGEN OTONOM NASUTION MEDANen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.docxABSTRAK3.39 MBMicrosoft Word XMLView/Open
BIODATA.docx
  Restricted Access
BIODATA366.73 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
COVER.docxCOVER66.35 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI34.66 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA24.19 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR19.87 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docxLAMPIRAN8.22 MBMicrosoft Word XMLView/Open
LEMBAR PENGESAHAN.docx
  Restricted Access
LEMBAR PENGESAHAN497.25 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB I.docxBAB I141.16 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB II.docxBAB II172.63 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB III.docxBAB III159.52 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV473.5 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docxBAB V100.19 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.